Saturday, December 25, 2010

catatan dyari putri

Dy..
Pa kabar hari hari ini ? semoga aku masih sehat dan masih bisa menikmati terangnya matahari. Amin....

Aku datang lagi untuk menggoreskan tintaku di tubuhmu maaf ya Diary.... kau adalah sahabat terbaikku yang mana dengan sabar dan ikhlas menerima semua kenanganku hari ini walalupun mungkin jika kamu bisa berteriak maka kaupun akan teriak karena kesakitan, namun itu tak kamu lakukan karena kau tahu apa yang terjadi padaku.

Dy....
Hari ini aku senang sekali, aku ikut acara pelatihan yang diadakan oleh teman-temanku, sangat senang sekali. Aku harap kau juga merasakan kebahgiaan ini juga. Oya tadi aku juga ikut permainannya lo dy, tapi aku tak ingat apa nama permainannya yang jelas sangat seru. Aku harap aku bisa menyimpan kenangan ini dy...aku tak ingin semua kenanganku hilang.....setidaknya kenanngan hari ini saja, penyakit ini sangat menyiksaku Dy benar-benar sangat meyiksaku, ingin rasanya aku protes Dy kepada tuhanku atas kondisiku. Secara perlahan semua kejadian ataupun aktivitas yang aku lakukan setiap harinya hilang entah kemana. Betapa meyedihkannya hidup tanpa ada kenangan apapun sampai akhir hidupnya.

Kondisiku juga semakin memburuk, masalah pencernaan, masalah pernafasan, dan juga sakit kepala yang sangat meyiksa. Setiap kali sakit kepala itu datang maka hilanglah sudah..........

Dy...
Mungkin dengan cara ini aku tahu bahwa aku pernah punya kenangan.


Bandar Lampung,...........

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda