Saturday, December 25, 2010

kenangan PKN 07

tak teras hampir akhir semua perjuangan kami menuntut ilmu di Universitas Lampung, terkhusus di program studi PPKn. kilasan kisah masa lalul kembali terputar dalam memory otak ini. suka, duka, kami lewati bersama, rasanya aku ta sanggup untuk berpisah dengan mereka. aku ingin selalu bersama mereka, berjuang bersama-sama. aku masih ingat saat awal aku masuk Universitas Lampung, aku yang bersal dari daerah luar Lanpung sangat takut, namun selang beberapa hari ternyata aku telah diberikan teman-teman yang sanagt membuatku nyaman untuk belajar. mungkin kami hanyalah sekumpulan dengan anak-anak yang tak modis dibandingkan kakak tingkat tapi itulah keunikan kami yang tak akan bisa dimiliki oleh oleh orang lain. semuanya sedang berjuang untuk tgas akhir, ada suka, ada duka tapi kami tetap bersama dalam kegembiraan. walaupun ada satu ruang hati yang sedih namun aku tak mau terlarut dalam kesedihan itu, teruntuk sahabat kami, Reni Puspasari dan Pipit Mustika Fitri yang teah pulang ke Rahmatullah hanya iringan doa tulus kami panjatkan,, sampai kapan pun kalian tetap ada didalam hidup kami, walau secara raga kita tak berjumpa tapi dalam hati kalian tak akan hilang. untuk maryanto (kakek) sosok pemimpin jenkaa dikalangan PKN 07, yuni (nenek) pendamping bapak negara PKn 07, sulis seorang jurnalis, agris, mery, ismi yang sibuk di di bidang dewan mahasiswa, wagito, imam, amri, dwi, bayu, umi, tia, tim jenaka PKN 07 dibawah naungan OVC (Opera Van Civick), elsa, uci, devi, evi, sari, dolla, ika, endah gang cantik di PKN 07, dan sisanya punya keunikan yang tak bisa di katakan, yang semuanya membuat PKN 07 unik, gokil, berwarna, dan tak ada yang bisa menyamainya.

sedih pasti menghantui jiwa kami karena perpisahan, namun itu bukan sebuah malapetaka namun awal dari semuanya.

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda