Saturday, December 25, 2010

keindahan

deg-degan rasanya hati ini ketika kita yang telah mengazzamkan untuk menikah tanpa disangka yang ditunggu datang dengan tiba-tiba,  menantikan moment bahagia itu, mulai dari penyerahan proposal pernikahan, ta'aruf, khitbah dan tiba waktu yang di mimpikan. namun kadang rencana manusia berbeda denan rencana Maha Indah-NYA,

terpukul, perih, sedih itu pasti akan dirasakan. namun ingatlah kawan Allah lebih tahu apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan, karena apa jika kita sedikit mengintropeksi diri, keinginan kita lebih banyak, tapi kita tahu apa yang kita butuhkan secara dasar, banyak teman-teman saya yang mengajukan persyarakan untuk calon pendampingnya mulai dari A-Z, berharap memang boleh tak ada yang melarang namun jangan terlalu tinggi, menurut saya sich (cos kalo jatuh kan sakit cuy.....)

persayaratan yang sederhana namun sesuai yang kita butuhkan dalam membangun sebuah bangunan yang namanya RUMAH TANGGA harus diperhatikan. karena itu adalah hal yang sangat dasar. a[abila dasarnya tidak kita persiapkan maka pertengkaran mungkin tak dapat dihindari.

buat yang telah menikah barakallah, untuk yang akan ayo kita mengisi hari-hari penantian dengan menambah kualitas hidup kita. niatkan setiap kegiatan hanya untuk Yang Berhak Memiliki jiwa kita, jangan untuk mendapatkan pendamping yang kita inginkan. serahkan pada yang Maha Tahu. SEMANGAT SEMUA !!!!!!!!!

afawan jika ada kesalahan dalam penulisan  (koreksi dan tambahan sangat diterima dengan senang hati)

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda