Saturday, December 25, 2010

ppl

tak terasa sudah hampir tiga bulan aku menimba ilmu disekolah ini. awalnya aku tak yakin akan mampu menjalani ujian ini. tapi mungkin tuhan telah mendengar doaku. hari-hari aku lewati dengan penuh teka-teki dan kejutan-kejutan yang tak bisa ku lupakan. kepala sekolah yang ramah, staf sekolah yang lucu, guru-guru  yang ramah, anak-anak yang mulai beranjak dewasa dan berusaha untuk mengekang peraturan suatu pemandangan yang sangat langka, dimana aku melihat perjalangan perkembangan emosional mereka. aku berfikir apakah aku dulu seperti itu.?????





untuk guru-guruku terima kasih atas illmu yang telah kau berikan



untuk siswaku kalian adalah reman kerja dan tim ku yang sangat aku banggakan. tetaplah berprestasi karena aku yakin aklian bisa.

ketidak lengkapan fasilitas bukanlah halangan untuk kalian berkarya. ok SEMANGAT

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda