Saturday, December 25, 2010

Cinta

Cinta adalah perasaan istimewa yang dianugerahkan kepada manusia. Cinta menghidupkan jiwa. Cinta menjadikan seseorang bahagia dan merana pada masa yang sama. Siapa yang memahami cinta akan menjadi tuannya, bukan hambanya.

benar adanya, cinta kadang membuat kita merana namun juga kadang membuat kita bahagia. cinta yang ditempatkan pada letaknya yang benar akan membawakan kedamaian tersendiri di dalam jiwa.

cinta tidak hanya kepada sesama manuasia, antara laki-laki dengan perempuan,  namun cinta seharusnya lebih tertuju pada cinta kepada Allah S.W.T atas Rahmat dan kasih syang-NYA kita biberikan apa yang kita butuhkan selama ini, coba dari hal sederhana, oksigen, bayangkan jika Allah mengambil keuntungan dari oksigen yang kita hirup setiap detik, berapa uang yang akan kita bayarkan, bayak sangat banyak sekali namun coba kita renungkan apakah Allah memungut bayaran, TIDAk, Allah memberikan degan cuma-cuma begitu juga dengan yang lainnya seperti sumber daya alam yang melimpah.

Lalu bagaimana kita menyampaikan rasa cinta dan terima kasih kita kepada Sang Pencipta ? sangat mudah, dengan bersyukur atas setiap hembusan nafas kita yang diberikan-NYA itu merupakan salah satu bentuk kita menyampaikan cinta, mencintai lingkungan, selalu menjaganya dari kerusakan itu merupakan juga bentuk ungkapan untuk menyampaikan cinta dan terima kasih kita, selain dari ibadah yan kita laksanakan.

maka tumbuhkanlah cinta mulai dari yang kecil degan niat hanya untuk-NYA, cinta yang bukan hanya sekedar sesama lawan jenis (sesama manusia), namun kepada Sang Pencipta, alam,

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda