Saturday, December 25, 2010

hari-hari kuliahku

21 oktober 2010



panas terik itu yang aku rasakan sekarang. setelah berkutat dengan rutinitas lamaku, kiliah, aku pulang kekosan bersama teman baikku happy dan juga hastian. pelajaran hari ini cukup melelahkan dan materi kiliah yang sedikit berat, hukum acara pidana dan juga sosiologi hukum. kesedihan berpisah dengan siswaku masih terasa dan sulit untuk mengobatinya. belum sempat aku bangkit tiba-tiba







"wah, yang mau seminar."



glek. aku hanya diam dan senyum saja. memang bentar lagi waktuku bersama yeman-temanku. perpisahan. kata yang sederhana namun menyakitkan untukku. tapi itulah roda kehidupan, mau tidak mau kita harus menerimanya.







semoga seminarku akan segera berhasil dan menyandang sertifikat guru. aku ingin menjadi seorang guru teladan dan mengumpulkan dana untuk kuliah dijepang. SEMANGAT. YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda