Saturday, March 19, 2016

MENJADI KAYA, SEKARANG JUGA!

Pas lagi begong, iseng-iseng saya membayangkan, andainya saya mendapat rejeki nomplok dari mana saja sebesar 20 triliun rupiah, apa yang akan saya lakuin? I’m going to do what I love.
Bikin Yayasan
Terbukti sedekah, selain membantu orang lain juga membantu kita untuk membersihkan harta sekaligus melipatgandakannya. Yang pertama saya lakuin adalah bikin yayasan yang  menerbitkan buku, secara saya doyan baca buku J
Menjadi Investor
Saya akan bikin event yang ngundang anak-anak or remaja yang mau berdikari dan ngembangin usaha dan membina mereka untuk berkembang bersama.
Travel The World
Indonesia adalah surganya khatulistiwa, banyak tempat di Indonesia yang bagus dan indah yang patut dikunjungin. I want to see them all!
Menulis
Sambil traveling, ada baiknya kalau apa yang kita lihat juga kita tulis, biar semua orang tau kalau indonesia itu indah bingit!!!
Bikin Percetakan
Biar hobi nulisnya tersalurkan maka cocok lah kalau saya juga punya percetakan yang bisa mencetak buku yang saya tulis, kan seru kalau apa yang kita tulis bisa kita cetak dan dibaca orang.
Production House
Selain nulis, saya juga hobi ngedit-ngedit video, sekalian aja buku dan videonya disebarin barengan dan semuanya kita handle sendiri hihihihi.
Ternyata setelah saya pikir-pikir, semua rencana saya itu berkaitan dengan passion saya. Jadi buat kalian yang masih bingung, “Gue gak tau passion gue dimana” well, passion itu ternyata adalah hal-hal yang akan kamu lakuin saat uang bukan jadi masalah.
So,what’s your passion?

Repost dari tulisan ollie dengan sedikit gubahan 

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda