Saturday, June 29, 2013

Isi Hatiku

aku harus kuat, Allah SWT pasti akan memberikan yang terbaik untukku. kini aku seharusnya mempersiapkan diriku untukk hari depan yang lebih baik. Dirinya sudah ada yang menjaga, serahkan segalanya pada sang pemilik hati.


tujuanku masih banyak yang belum tercapai, mulai dari skripsi S1ku yag masih belum ku kerjakan, persiapan research student di jepang yang belum ku persiapkan sama sekali persyaratan-persyaratannya......

Akan kubuka diriku yang baru mulai dari detik ini, aku yakin aku insyaallah akan sukses 2 tahun lagi dari sekarang. aku akan memepersiapkan untuk mengikuti seleksi beasiswa jepang untuk periode tahun 2013 yang seleksinya akan diadakan tahun depan insyaallah.....

Aku akan buktikan padanya kalau aku kuat....
Aku akan buktikan aku akan berhasil.....
Akan ku buktikan jika aku bisa bahagia.....
Hari  itu akan aku jadikan pelajaran dalam hidupku......



mulai sekarang saatnya belajar semua tentang jepang....dan mungkin akan menetap disana (berharap.com), semoga kedua orang tuaku dan keluargaku ikhlas aku beangkat kesana,.....

akan ku tunggu dia yang ikhlas bersamaku menjaga dan mencintaiku karena Allah SWT


(nisa, 09 Juni 2011)


0 comments:

Post a Comment

Komentar anda