Saturday, December 29, 2012

Puisi ku 2012


Basamku Untukmu

Izinkan aku memberikanmu
Bingkai kata-kata dari hati
Seindah permata sehalus mutiara
Sebagai  tanda terimakasihku padamu
Atas kehadiranmu (dulu) dihatiku
Yang kini kan kujaga di dalam sanubari
Menjelma menjadi prasasti abadi dipertapaan hatiku

Latong, 20 Maret 2012


Memberi Tapi  Tak Jua Berjumpa Realita #1

Dulu kuanggap ia biasa saja
Kala datang ku sambut ia dengan mesra
Ketika kekuatan datang untuk menyambut uluran tangannya
Sungguh aku tak percaya

Ia sangat jelita
Bidadari Tuhan paling indah
Awalnya hanya untuk memberikannya rasa bahagia
Tapi kini menjelma menjadi cinta

Dulu i’tikadku hanya satu
Menyambut takdir dengan sosok sempurna
Tapi.....
Makna sempurna itu sungguh luas
Tak sanggup untukku uraikan menjadi sederhana

Tapi kini aku yakin
Kaulah yang lebih sempurna
Melebihi siapapun jua
Layaknya Khatijah bagi Muhammad

Istriku....
3 tahun sudah kita bersama
Masihkah bermakna aku untukmu
Semoga Tuhan bahagiakan dirimu dengan nikmatNya

Latong, 28 Februari 2012


Memberi Tapi  Tak Jua Berjumpa Realita #2

Annisa....
Tersebab nama itu aku mengenal sosok wanita
Annisa....
Tersebab nama itu aku mengenal makna cinta
Annisa....
Tersebab nama itu aku mengenal arti kasih sayang
Dulu aku berbagi suka duka dengannya
Karna mu jualah aku merasakan indahnya memiliki asa bahwa cinta akan berbalas
Kuberikan semuanya asa dan cita-cita
Dulu kau berkata asa hidupmu ada padaku
Tapi....
Setelah asa terajut
Setelah mimpi terwujud
Setelah ikhtiar bersimpuh peluh
Setelah cita-cita menjelma jadi nyata
Masih adakah asa itu untuk kita.......


Latong, 20 Maret 2012


Hebat


Sehebat apapun sahabat
Sekuat apapun sahabat
Kita akan menyerah pada kuasa dan kehendak Tuhan
Ada satu yang patut sahabat ingat
Nasib ada ditanganmu tapi
Takdir ada ditangan Tuhan
Aku pasrah pada kuasa dan kehendakNya

Latong, 22 Maret 2012


Kesunyian

Betapa dalam kesunyian
Betapa dalam kesendirian
Berteman dengan kesedihan
Berteman dengan kenangan

Dunia takkan selamanya indah
Adakalanya ia menjadi gersang dan fana
Memberi kita duka dan dahaga
Membagi cerita duka antara kita

Berselimut kelamnya malam
Berbaring di atas kesedihan
Terlelap di dalam kesepian
Terkenang semua kenangan

Latong, 23 Maret 2012


Dosamu dan Maafku

Dosa itu telah ku maafkan
Sebelum engkau melakukannya
Dosa itu telah ku maafkan
Sebelum semuanya terlanjur

Dosa itu telah ku maafkan
Sebelum semua luka kau goreskan
Dosa itu telah ku maafkan
Sebelum semua ini kau sesalkan
Dosa itu telah ku maafkan
Dosa itu telah ku maafkan
Dosa itu telah ku maafkan

Terimakasih untuk semua dosa indah itu.

Latong, 23 Maret 2012



0 comments:

Post a Comment

Komentar anda