Monday, May 28, 2012

Rinduku padamu Menyadarkan akan HadirNya di Hidupku..

Allah..
Hanya Engkau yg tau apa yg kurasakan saat ini,, rasanya aku ingin berlari pergi meninggalkan semua ketidakpastian ini..
Terlalu sering air mataku menetes hanya utk menangisi hal-hal bodoh..
Air mata titipan dariMu ini harusnya aku teteskan untukMu saja..
Pikiranku pun seharusnya hanya untuk memikirkanMu saja..
Hatikupun seharusnya aku penuhi dengan cintaMu saja..
Aku malu Allah..
Malu..
Malu karena aku tidak terlalu mencintaiMu, cintaMu bertepuk sebelah tangan..
Maafkan aku Allah..
Saat otakku waras, aku sesali kebodohanku..
Namun saat otakku gila, lupa segalanya seakan dunia ini milikku..
Allah..
Entah berapa kali aku sakitiMu..
Entah berapa kali juga aku kecewakanMu..
Saat kau bungkus bahagia dengan duka..
Aku merasa Kau tak mencintaiku
aku merasa Kau ciptakan hanya untuk Kau bebani duka..

Allah...
Entah kenapa otakku buntu saat aku mengungkapkan cintaku padaMu lewat sebuah puisi indah..
Otak dan jemariku lebih semangat membuat puisi indah untuk makhlukMu..
Sungguh terlalu..
Allah...
Aku pun tak betah berlama-lama komunikasi denganMu
aku malah betah berlama-lama komunikasi dengan makhlukMu..
Entah berapa juta atw triliun sekalipun ibadah yg aku kerjakan dengan setengah hati tanpa keikhlasan dan kecintaanku padaMu..
Entah berapa banyak ibadahku yang sia-sia hangus bagai kayu yang dibakar api karena riya' pada makhlukMu..
Astagfirullah...

Allah...
Mengapa sulit sekali mencintaiMu sepenuh hati?
Mengapa sulit sekali mempersembahkan ibadah terbaik untukMu?
Mengapa sulit sekali untuk aku ikhlas menerima semua takdirMu?

Allah...
Aku sangat amat hina..
Tanpa kasih sayangMu..
Aku tak ada artinya di hadapan manusia..

Allah..
Aku ingin melihat wajahMu di surga nanti..
Aku ingin melihat wajahMu bersama seseorang yang telah membuatku mencintaiMu..

Allah...
Bimbing selalu aku untuk tetap di jalanMu..
Walau aku hina di hadapan manusia..
Asal aku berarti di hadapanMu..
Walau aku diremehkan oleh manusia..
Asal aku diperhitungkan olehMu..
Sekalipun orang2 membenciku..
Bagiku asal Kau tetap bersamaku dan tetap mencintaiku..
Karena Kau, selamanya tak kan tergantikan..
Dan dapat memandang wajahMu,, itu adalah puncak kebahagiaan dalam hidupku..
Titip Uyang dan mereka yg telah bersamaMu..
Jaga mereka ya Allah..
Beri mereka tempat terindah bersama orang2 sholeh..



Cimalaka, 12 Mei 2012
kala kurindu almarhum uyang..
Aku rindu padamu..
Kau ajarkan cintaNya padaku..
Semoga uyang bahagia disana bersama Allah..
Miss U Uyang Rumnisah... :)

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda