Sunday, October 27, 2013

Dapatkan Bidadari Edisi Spesial

Bidadari itu berkulit hitam manis, dahinya tinggi,
bagian atas matanya berwarna merah dan bagian 
bawah matanya berwarna biru serta memiliki sifat 
yang sangat pemalu.

Bidadari Edisi Spesial

Ha...ha...ha... jangan tertawa dulu. Tahan. Stop. Siapkan senyum di hati untuk menyimak edisi ini, khusus buat engkau yang ingin menemukan energi quantum dalam diri. siap? Ok, mari kita simak kisah berikut ini.

Engkau mengenal Umar ibn Khattab? so pasti!! Kalau ngak kenal kebangetan dah!!. Ada apa emangnya sama Umar? Rasulullah saw sering kali menceritakan kepada para sahabat mengenai perjalanan Isra' Mi'raj beliau menghadap Allah swt. Beliau sering pula menceritakan keadaan surga yang dijanjikan Allah kepada para sahabat.

Suatu hari Rasulullah dimi'rajkan Allah menghadap Allah, malaikat Jibril memperlihatkan kepada Beliau taman-taman surga. Rasulullah melihat ada sekumpulan bidadari yang sedang bercengkrama. Ada seorang bidadari yang begitu berbeda dengan yang lainnya. Bidadari itu menyendiri dan tampak sangat pemalu. Rasulullah bertanya kepada Jibril, "Wahai Jibril bidadari siapakan itu?" Malaikat Jibril menjawab "Itu adalah bidadari diperuntukkan kepada sahabatmu Umar ra. Pernah suatu hari ia membayangkan tentang surga yang engkau ceritakan keindahannya. Ia menginginkan untuknya seorang bidadari yang berbeda dari bidadari lainnya. Bidadari yang dia inginkan itu berkulit hitam manis, dahinya tinggi, bagian atas matanya berwarna merah dan bagian bawah berwarna biru serta memiliki sifat pemalu. Karena sahabatmu itu selalu memenuhi kehendak Allah, maka saat itu juga Allah menjadikannya seorang bidadari untuknya sesuai yang ia kehendaki hatinya."
Subhanallah, Begitulah, bidadari edisi spesial itu diperuntukkan hanya untuk Umar sahabat yang sangat ditakuti setan. Bila Umar lewat maka setan menyingkir, lari terbirit-birit karena saking takutnya. Beda banget sama kita ya, barangkali lebih disenangi setan, Nauzubillah.
Sumber: New Quantum Tarbiyah Karya @PKShol         

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda