Wednesday, March 13, 2013

7 Langkah Menjadi Pribadi yang Bahagia di Kehidupan Ini

Lihat kembali judul diatas... Satu pertanyaan saya, apakah Anda sudah bahagia? sementara keadaan saat seperti ini, yaitu macet dan banjir tahunan di Jakarta, terlebih kabar bahwa pemerintah akan menaikkan BBM, kriminalitas, korupsi, dll. Ini adalah masalah keseharian kehidupan di Indonesia. Ditambah dengan permasalahan kehidupan rumah tangga dan keadaan bisnis yang kompetitif seperti saat ini.

Jalan keluarnya adalah tidak selalu menjadi sukses dan kaya, baru Anda merasa bahagia. INI PARADIGMA YANG SALAH. Kalau dalam proses mencapai kesuksesan atau kekayaan tersebut Anda tidak bahagia. Apakah kemungkinan berhasilnya akan besar?

Bahagia Dulu Baru Anda Bisa Sukses. . .

Berupaya keras untuk mencapai kesuksesan dalam karir dan kehidupan Anda selama ini, tapi tidak bahagia dalam prosesnya. Padahal ketika Anda bahagia dalam menjalani proses tersebut, kemungkinan berhasilnya akan jauh lebih besar, apakah benar?

Dalam proses pasti ada hambatan dan permasalahan dengan begitu bagaimana Anda memberi arti positif di setiap kejadian dalam proses tersebut. Dan setelah memberikan arti positif, bagaimana anda bisa terus maju untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Semua ini akan dibahas dalam pembelajaran yang sebentar lagi akan saya perkenalkan kepada Anda.

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda