Sunday, September 30, 2012

Joke: "Trus, Gw harus bilang WOWW gitu..???"

Bahasa saat ini tidak hanya tumbuh dalam fungsi dan perannya sebagai instrumen penyampai pesan. Lebih lanjut bahasa berkembang kian kreatif dalam penyampaiannya baik tulisan maupun lisan.
Termasuk kalimat modifikasi “Terus Gw Harus Bilang “WOWW” Gitu?” yang belakangan sedang trendy tidak hanya di dunia maya tapi juga di dunia nyata. Anehnya tidak hanya mewabah ke zona anak gahul, banyak kalangan mulai terserang virus ini, mulai dari eksekutif muda, artis, aktivis sampe teroris. Uppps!
Ada satu joke yang saya dapat dari grum di BBM yang cukup kocak tentang kalimat, “Terus Gw Harus Bilang “WOW” Gitu?” Check this one out!

Ustadz : "Eh.. kamu ga malu ya, udah besar belum bisa ngaji?"
Anak Gahul : "Emang masalah buat pak ustadz..?"
Ustadz : "Anak saya saja baru TK sudah hafal banyak surat-surat pendek lho..."
Pemuda : "Trus,  Gw harus bilang WOWW gitu..???"
Ustadz : "Sabaar... kita mulai dulu dari huruf Aliif, Baa, Taa.. dst, kalo huruf WAUW masih jauh...!!"

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda