Tuesday, January 24, 2012

BERHENTI MENAKUT-NAKUTI DIRI

Sahabatku yang rindu untuk sampai pada kehidupan yang lapang dan mandiri, yang bebas untuk hidup dengan cara yang paling kau sukai, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Sesungguhnya aku malu dengan kecilnya keberanianku untuk berlaku sesuai dengan yang ku angankan.

Aku berangan-angan tinggi dan besar, tapi merayap dalam keraguan dan permintaan jaminan bahwa aku tak akan salah atau gagal.

Aku tak suka untuk mengakuinya, tapi sebetulnya itulah perilaku seorang penakut.

Padahal, jika niatku baik, seharusnya aku memberanikan diri dan bertindak, sehingga akan lebih banyak hal yang kucapai dalam hidup ini.

Maka, Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk menghentikan kebiasaan menakut-nakuti diriku sendiri mengenai risiko dari tindakan baik yang kuketahui harus kulakukan.

Karena sesungguhnya,

Orang yang tidak melakukan karena takut gagal, sudah sama gagalnya dengan orang yang melakukan DAN kemudian gagal.

Padahal, dengan ijinMu ... YANG MELAKUKAN, YANG BERHASIL.

Hari ini, aku akan lebih ikhlas bertindak.

Tuhanku Yang KehendakNya Tidak Dapat Diingkari,

Rahmatilah kepatuhanku kepadaMu dengan kesehatan, kedamaian, rezeki yang baik, dan keluarga yang tenteram.

Aamiin

--------------

"Semakin banyak yang berdoa, semakin baik bagi yang berdoa."

Mohon Anda 'Like' sebagai tanda kesertaan Anda dalam doa kita bersama pagi ini, dan jika Anda sempat, mohon sertakan Aamiin atau doa tambahan yang khusus untuk Anda dan keluarga terkasih.

Semoga Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa dan harapan hati kita.

Aamiin

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda