Thursday, August 4, 2016

Aku Pingin Nikah

Cowok tergoda sama cewek dan cewek tergoda sama cowok, sudah sering terjadi. Saat melihat sosok cewek, seorang cowok bisa bergetar hatinya. Sebaliknya, saat nekihat sosok cowok, cewek pun juga bisa bergetar hatinya. Perasaan ingin memiliki pun saling berkecamuk dalam hati. Bagaimana bila kita sering merasakan godaan itu setiap saat? Bagaimana kita bisa berkonsentrasi dalam perkuliahaan atau pekerjaan, bila bayang-bayangan lawan jenis senantiasa menjadi pikiran?
Padahal, dalam sebuah penelitian menyimpulkan bahwa “Gejolak seksual dapat menyebabkanorang muda usia 19-25 tahun menjadi Low Achievers orang yang berprestasi rendah ini terutama terjadi pada mereka yang memiliki dorongan biologis yang tinggi, tetapi terhambat dalam memenuhi kebutuhannya.”
Karena itulah, menikah pada masa ini adalah saat yang tepat. Saat godaan terus menerpa, ada obat yang menyejukkan pandangan mata dan meredakan gejolak jiwa. Berduaan menjadi barakah dan tidak menimbulkan fitnah. Selamat dari gunjingan insya Allah, menikah lebih membawa kemaslahatan.

Judul Buku        : Aku Pingin Nikah
Penulis              : Fadlan Al Ikhwani (Penulis Buku best seller ‘Kujemput Jodohku’
Penerbit            : Pro U Media
Tahun Terbit      : 2011
ISBN                : 979-1273-80-4

  

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda