Tuesday, June 14, 2011

.....a......r.......

Hidup ini penuh dengan tetesan keringat dan air mata perjuangan. Aku masih ingat saat pertama kali aku mendapatkan sebuah hadiah atas perjuanganku menjadi juara kelas, hanya sebatang coklat, aku sangat senang sekali. saat itu aku tak tahu ternyata ke depan lebih butuh banyak pengorbanan dan perjuangan.

perlahan-lahan aku tumbuh menjadi lebih dewasa, banyak hal yang aku alami, cinta, penghianatan, persahabatan, perjuangan untuk menjadi yang terbaik. Saat ini aku hanya bisa terdiam tanpa bisa berbuat apa-apa, hanya mampu menangis dan bersabar, semua sudah ada yang mengatur, jodoh, rezeki, dan maut. Hanya itu yang ada di fikiranku saat ini, tak tahu apa lagi yang  akan aku lakukan selanjutnya.

Membaca salah satu note teman membuatku tersadar, hidupku tak harus berhenti sampai disini, masih banyak hal diluar yang belum aku ketahui. Pelajaran itu adalah guru yang terbaik untukku  menempa mental berjiwa besar dan ikhlas. Sakit itu bukan untuk dibawa lari tapi harus dihadapi. membencinya bukan jalan yang terbaik, yang ada aku hanya sakit saja. Menjadi temannnya mungkin salah satu solusi untukku.

sang juara adalah orang yang mampu mengatasi masalah yang dihadapinya dan mampu tersenyum dikala tersakiti.................dan berlapang dada.
sang juara adalah orang yang mampu mengalahkan keegoan dalam dirinya sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda